Sertijab Kepala Desa Sumberpakem


Sumberjambe – Bertempat di Balai Kecamatan Sumberjambe jabatan kepala desa Sumberpakem Kecamatan Sumberjambe ,Kabupaten Jember , Senin (24/06/2013) diserahterimakan dari penjabat kepala desa kepada pejabat Kepala Desa yang baru hasil Pilkades 2013 untuk masa bakti 2013-2019. Acara sertijab Kades yang digelar di balai pendopo kantor camat sumberjambe dipimpin Camat Sidartawan Konstituante.
Sertijab dilakukan setelah sebelumnya kepala desa Sumberpakem tersebut bersama dengan 45 Kepala Desa baru se Kabupaten Jember dilantik dan disumpah menjadi kades definitif oleh Bupati MZA DJALAL tanggal 20 Juni 2013 bertempat di aula PB Sudirman. Adapun jabatan kepala desa yang diserahterimakan adalah, dari Penjabat Kepala Desa Saiful Bahri yang merupakan Sekretaris Desa Sumberpakem ke pejabat baru Hj Farida kepala desa terpilih dalam pilkades tanggal 14 mei 2013.
Dengan diserahterimakan jabatan kades tersebut secara resmi Hj Farida mulai memimpin pemerintahan Desa Sumberpakem. Kami berharap sebagai masrakat agar nantinya ibu Kepala Desa yang baru dapat membawa desa Sumberpakem menjadi lebih makmur dan menjalankan amanah dari rakyat yang telah mempercayainya juga melayani masyrakat dengan adil.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.